Dapatkan Strategi Marketing Untuk Meningkatkan Traffik dan Penjualan

3 Peluang Bisnis Online Modal Kecil

Peluang Bisnis Online Modal Kecil

Di zaman yang serba digital seperti saat ini, sudah waktu nya anda mencoba bisnis online yang hanya membutuh kan modal kecil.

Sayang nya, pasti anda belum memiliki ide bisnis yang kreatif dan inovatif yang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah.

Banyak sekali orang berfikir bahwa, ketika ingin memiliki sebuah usaha harus memiliki modal yang sangat besar, pernyataan ini keliru!

Fakta nya ada banyak sekali orang orang yang memulai bisnis hanya dengan modal seada nya, bahkan ada yang bisa di katakan tanpa modal sekali pun.

Di artikel ini, akan saya berikan beberapa contoh peluang bisnis online yang patut anda coba.


1.Dropshipper


Apa itu dropshipper?  dropship adalah sebuah metode jual beli tanpa harus memiliki sebuah produk.

Arti nya, anda bisa berjualan tanpa mempunyai produk sekali pun, anda cukup mencari barang-barang yang unik di beberapa marketplace, contoh nya : Shopee.

Jika sudah menemukan barang yang kelihatan nya bakalan laku di pasaran, tugas anda selanjut nya adalah mempromosi kan barang tersebut melalui beberapa platform sosial media yang anda miliki, misal nya facebook, instagram dan lain sebagai nya.

Tentu nya, anda menjual dengan harga yang sedikit lebih mahal dari harga asli yang anda dapat kan dari supplier shoppe.

Dropshipp sendiri sangat cocok di jalan kan bagi anda yang hanya memiliki modal kuota internet saja.

2.Menjadi Seorang Blogger


Jika anda memiliki ilmu pengetahuan dan suka menulis, menjadi seorang blogger adalah sebuah solusi yang sangat tepat.

Karena hanya dengan berbekal sedikit kemampuan yang kita miliki, dan di salur kan melalui sebuah tulisan, anda sudah bisa menghasil kan uang tambahan.

Mungkin anda bertanya-tanya dari mana uang tersebut bisa di hasil kan? banyak sekali cara yang bisa di lakukan untuk mendapat kan penghasilan melalui sebuah blog yang sudah memiliki banyak pengunjung.

Misal nya anda mengikuti program google adsense, yang dimana google adsense akan memasang iklan di blog yang anda miliki.

3.Membuka Kursus Online

Peluang bisnis online yang satu ini menurut saya begitu menjanjikan, karena dengan keahlian yang anda miliki, anda sudah bisa menghasilkan pundi-pundi penghasilan.

Kamu bisa membuka berbagai kursus sesuai dengan kemampuan mu, contohnya kamu menguasai bahasa inggris, maka kursus online yang harus kamu buka adalah kursus online bahasa inggris.

Terlebih bahasa inggris merupakan salah satu bahasa yang di akui oleh dunia, saya rasa sangat besar peluang nya.

Demikian lah artikel yang bisa saya tulis, lebih dan kurang saya mohon maaf yang sebesar-besar nya, dan semoga artikel 3 peluang bisnis online ini mampu memberikan anda ide untuk membuka sebuah peluang usaha yang menjanjikan

Belum ada Komentar