Iklan Atas NASEHAT BLOGGER

50+ Status Whatsapp Lucu Bikin Ngakak Terbaru
4/ 5 stars - "50+ Status Whatsapp Lucu Bikin Ngakak Terbaru" Status whatsapp lucu bikin ngakak Status whatsapp lucu bisa mengibur teman-teman yang ada di kontak kita. namun bagi sebagian orang, ...

50+ Status Whatsapp Lucu Bikin Ngakak Terbaru

Muhammad timoti
Status Whatsapp Lucu Bikin Ngakak
Status whatsapp lucu bikin ngakak
Status whatsapp lucu bisa mengibur teman-teman yang ada di kontak kita. namun bagi sebagian orang, ingin membuat status yang lucu tapi tidak lucu, kan jadi lucu hahahha. maksud saya adalah : ada orang yang ingin membuat sesuatu kelucuan di status whatsapp nya, namun mereka tidak berhasil di karenakan status nya sudah pasaran.

So saya disini ingin berbagi status whatsapp lucu yang bikin ngakak terbahak-bahak bagi yang membaca nya, kata-kata lucu ini saya kutip dari beberapa status yang ada diinstagram, tapi belum menjamur (belum banyak yang tahu dengan status wa yang lucu ini).

50 STATUS WHATSAPP YANG BIKIN SENYUM DAN KETAWA SENDIRI

"Saya itu ganteng turunan, tapi kalau nanjak ya jelek lagi"

"Dimana ada kelebihan disitu ada kembalian"

"kalau orang lain bisa mengapa harus kita?"

"Waktu tidak bisa di putar, di jilat, apalagi di celupin"

"Masalah dapat menjadikan kita dewasa, maka dari itu sering-sering lah bermasalah"

"Buat apa saling bermaafan jika tidak saling bermusuhan?"

"Untuk apa menuntu ilmu jika dia tidak bersalah?"

"Setengah menit itu sangat berharga, tanya saja sama mereka yang ketinggalan kereta"

"Belajar lah dari kuntilanak yang tertawa setiap hari"

"kopi itu pahit, tapi nikmat, lah ini kamu itu manis tapi kok jahat?"

"Jika tidak ada bahu untuk bersandar, tenang masih ada telor yang bisa di dadar"

"Aku yang berjuang dia yang kau panggil sayang"

"hidup itu memang banyak cobaan, kalau sedikit itu nama nya nyobain!"

"Muka mu kaya orang susah, iya, susah di lupain kan?1?!?"

"Setiap di samping nya badan ku terasa gemetar, aku kira aku sedang jtuh cinta, ternyata aku lapar"

"Jika selalu salah di mata mu, mungkin besok harus pindah di hidiung mu"

"Adidas, adek di bawah abang diatas"

"Jika kamu ingin selalu diingat teman mu, segeralah pinjam uang mereka"

"Cowok telat cewe marah, cewe telat cowo???"

"Awal nya malu-malu akhir nya mual-mual"

"Awal nya minta di masakkan, lama-lama minta di masookan"

 "Kamu itu panjat pinang, sebelum di panjat ya di pinang"

"Jangan ngebut, karna maut tak seindah musik dangdut"

"Kenapa diindonesia banyak yang jomblo? karena dari sabang sampai marauke kita saudara"

"Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras"

"Wanita tidak butuh  kata-kata motvasi, wanita hanya butuh diskon besae-besar an"

"Sebenar nya pacar orang pacar kita juga, karena kita adalah orang"

"Mmembaca setengah jam sehari itu sama degan membaca 30 menit dalam sehari"

"Sutau pekerjaan akan lebih ringan bila tidak di kerjakan "

"Bila anda jelek jangan takut mencintai, karena yang seharus nya takut yang anda cintai"

"Orang pintar minum tolak angin"

"Urip ku sederhana, di puter, dijilat, di celupin"

"Kalian patah hati jangan berkecil hati, karena kamar mandi setia menemani"

"Bila hati mu dan hati ku bertemu di jalan, maka akan tercipta hati-hati dijalan"

"Ngejar kamu? maaf sendal aku swallow, gampang putus!!!"

"Nyindir, nyiyir, nyisir, punya satu persamaan, sama sama butuh ngaca"

"Jika kamu gagal jadi pria tampan, jadilah pria mapan, dengan begitu wajahmu termaafkan"

"Tadi pagi gue ppis, gue siram masih bau, gue siram lagi masih bau, ternyata gue siram nya pake pipis lagi. :V"

"Cinta bertepuk sebelah tangan itu seperti bh di pake bencong, terlihat indah namun kosong"

"Kata nya semua perbuatan di dunia ada balasan nya, tetapi kenapa chatku ke dia ga ada balasan nya?

"Cowo baik itu beri masukan positif, bukan yang habis masukin hasil nya positif"

"Tidur itu perlu, tapi kalo nidurin kamu itu nama nya pengen"

"Gue mah dari kecil sampe besar deket banget sama ayah, saking deket nya gue anggap kaya bapak sendiri"

"Pada akhir nya yang memberi mahar akan kalah dengan yang memberi mahar"

"Dear mantan, kamu di ambil orang aja aku rela, apalagi di ambil tuhan, uhh seneng nya tingkat dewa"

"Ikan hiu makan pisang, i love you sayang"

"Duit gak butuh kita, tapi kita butuh duit"

"Siapabilang jatuh itu sakit? bukti nya jatuh cinta pada mu terasa menyenang kan"

"Gue bingung sama logo osis nya cewe, pas diliat kotak, tapi pas di pegang kok bulat?"

"Yang pacaran bisa putus, yang nikah bisa cerai, yang jomblo bisa apa?"

"99% cewek itu gak suka cowok yang banyak nanya, kalo banyak duit mereka doyan"

"Kata nya cinta itu buta, tai kok bisa tau mana ninja mana supra?"

Itu lah kumpulan status whatsapp lucu yang bikin ngakak bagi yang membaca nya, jika anda mempunyai kata kata lucu dan keren silahkah tuliskan di komentar, jika saya sempat nanti akan saya rangkum dan saya posting part dua nya.

Ikuti kami & Dapatkan update terbaru